Abdullah Ahzami, Ketua PPMI Riyadh 2018-2019

Ppmiriyadh.com – Seiring dengan berakhirnya program kerja periode 2017-2018, PPMI Riyadh melaksanakan MUSCAB (Musyawarah Cabang) sebagai laporan pertanggung jawaban, pendemisioneran pengurus sekaligus pemilihan ketua baru. Bertempat di istirahah Ar-Rihab, Dir’iyah, pada Rabu (19/4), dilaksanakanlah program terakhir PPMI kepengurusan Muhammad Faadil Udaya tersebut.

Dengan mengundang seluruh anggota PPMI Riyadh, baik dari siswa dan guru SIR (Sekolah Indonesia Riyadh), mahasiswa Indonesia di Jami’atul Imam dan mahasiswa Indonesia di Jamia’tul Malik Saud, diharapkan laporan pertanggung jawaban dan pemilihan ketua baru bisa berlangsung secara transparasi. Byan Aqila Ramadhan, Ketua PPMI Arab Saudi yang menjadi perwakilan pusat juga turut hadir dan menjadi ketua sidang di musyawarah cabang ini.

Setelah Faadil beserta jajarannya melaporkan kegiatan PPMI Riyadh yang terlaksana dan tidak terlaksana, maka secara resmi telah selesai tugas PPMI periode 2017-2018. Pimpinan dan peserta sidang kemudian bermusyawarah untuk mengajukan nama-nama calon ketua periode selanjutnya. Lalu tersaring 4 nama kandidat dan setelahnya dipersilahkan kepada mereka untuk berdiskusi menentukan satu nama yang akan diajukan ke forum sebagai kandidat tunggal.

Setelah diajukan satu nama dan disepakati oleh seluruh peserta sidang muscab, didapatlah Abdullah Ahzami sebagai Ketua PPMI Riyadh periode 2018-2019. Barakallahu fiik kami ucapkan kepada yang terpilih. Semoga bisa mengemban amanah ini dengan sebaik-baiknya dan membawa PPMI Riyadh semakin maju kedepannya.

You May Also Like

Leave a Reply

%d bloggers like this: