Bincang-Bincang Malam Bersama Tamu Spesial

Ppmiriyadh.com – Persatuan Pelajar dan Mahasiswa Indonesia cabang Riyadh (PPMI Riyadh) bekerja sama dengan Keluarga Mahasiswa Indonesia King Saud University (KAMISA) mengadakan acara Bincang-Bincang Malam bersama para tamu dari Indonesia pada hari Selasa, 15 Desember 2105  mereka adalah:

  1. Dr. Zahrul Fatta (Peneliti)
  2. Dr. Abdul Malik Ghozali (Dosen IAIN Lampung dan Peneliti)
  3. Dr. Syamsuddin Arif (Dosen UTM Malaysia dan salah satu direktur INSISTS)
  4. Dr. Muhibbat (Dosen STAIN Ponorogo)

Para tamu ini merupakan peneliti-peneliti yang diundang oleh jurusan studi Islam, fakultas tarbiyah King Saud University (KSU) dalam Nadwah Ilmiyah (Seminar) yang bertema “Metode Pembelajaran Hadits di UIN/IAIN Indonesia”.

Kemudian pada malam hari (15/12) para tamu ini diundang oleh PPMI Riyadh dan KAMISA untuk mengisi di acara bincang-bincang malam bertema “Pluralisme di Indonesia dan Pencegahannya” di asrama mahasiswa King Saud University (KSU) yang dihadiri oleh 30 mahasiswa Indonesia.

Berikut adalah file-file yang diberikan para dosen dan peneliti tamu KSU asal Indonesia, yang menjadi narasumber bincang-bincang malam. File-file ini berisi materi seputar liberalisme dan pluralisme, beserta sejarah dan pergerakannya yang disusun oleh Dr. Adian Husaini, MA dan Dr. Syamsuddin Arif (direktur INSISTS).

Silahkan download materinya di sini

(PPMI Riyadh/Departemen Humas)

You May Also Like

Leave a Reply

%d bloggers like this: