Kajian Kitab Qawa’id Fiqih : Asybah wa Annadzhoir, karya Imam Sayuti

Ppmiriyadh.com – Salah satu program kerja andalan Departemen Dakwah dan Pengkajian Islam PPMI Riyadh, yaumul ‘ilmi, telah berlangsung pada Sabtu (16/12). Program rutin atas kerjasama dengan Markaz Dakwah Inayah ini dilaksanakan setidaknya sekali dalam satu semester. Dengan target mahasiswa dan umum, dalam setiap pertemuannya berusaha untuk membahas kitab tertentu untuk ditelaah bersama.

Kitab Qawa’id Fiqih, Asybah wa Annadzhoir menjadi tema dalam yaumul ‘ilmi kali ini.  Pembahasan dilakukan dengan membagi dua sesi dan setiap sesinya diisi oleh ustadz yang berbeda. Ustadz Muhammad Nur Khozin, Lc, MA. dan Ustadz Imam Riyadi, Lc. menjadi pembicara dalam pengkajian kitab karya Imam Sayuti tersebut.

Acara yang berlangsung di salah satu istirohah di daerah dir’iyah ini dimulai pada pukul 09.00 dan berakhir setelah shalat ashar. Dengan jeda antara tiap sesi, sholat dzuhur dan makan siang bersama membuat liburan akhir pekan para mahasiswa menjadi lebih bermanfaat dengan mendapatkan ilmu baru sekaligus menjalin silaturahim.

Link galeri : https://www.facebook.com/pg/PPMI-Riyadh-240305082836450/photos/?tab=album&album_id=747543878779232

You May Also Like

Leave a Reply

%d bloggers like this: