KUMPULAN MAKALAH IJTIHAD, FIKIH IKHTILAF DAN KETAATAN KEPADA PEMIMPIN

PPMIRIYADH.COM – Menjadi sebuah kebutuhan ilmiyah bagi para mahasiswa bahkan masyarakat secara umum untuk mengetahui lebih detail pembahasan yang berkaitan dengan kondisi kontemporer terutama dalam kaitannya dengan Fatwa dan ketaatan kepada Pemimpin yang sah. Pembahasan ini sudah sejak lama dinantikan, olehnya itu Persatuan Pelajar Mahasiswa Indonesia (PPMI) Riyadh berinisiatif untuk menyelenggarakan forum Pacasarjana Se-Arab Saudi membahas secara lebih mendalam yang berkaitan dengan hal tersebut diatas.

Alhamdulillah, pada tanggal 2 Rajab 1438 H bertepatan dengan 30 Maret 2017 Forum Pascasarjana pun digelar dengan menghadirkan sekitar 60 peserta dari Mahasiswa pascasarjana Se-Arab Saudi dari  7 Kampus Besar  diantaranya; King Saud University Riyadh, Imam Muhammad bin Saud Islamic University Riyadh, Umm Al Qura University Mekkah, Islamic University of Madinah, Qassim University, King Abdul Aziz University Jeddah, dan King Fahd University Dammam.

Makalah yang dipaparkan dalam forum tersebut sangat penting dan menarik untuk dipelajari dan menjadi bahan pertimbangan keilmuan yang sangat baik, sehingga PPMI Riyadh sebagai pelaksana kegiatan tersebut menerbitkan kumpulan Makalah tersebut dengan Judul “Ijtihad, Fikih Ikhtilaf, dan Ketaatan kepada Pemimpin” . semoga bermanfaat dan menjadi amal sholeh bagi kita semua.

Download (PDF, 1.68MB)

You May Also Like

Leave a Reply

%d bloggers like this: