Mahasiswa Indonesia Raih Juara 2 dalam KSU Award For Science Excellence

Ppmiriyadh.com – King Saud University menyelenggarakan acara penganugerahan kepada para mahasiswa berprestasi pada hari Senin (16/5) di auditorium Hamad Al-Jaseer, gedung pusat King Saud University. Acara tersebut berjudul “King Saud University Award For Scientific Exellence”. Hadir di dalam acara tersebut seorang tamu kehormatan yaitu Faisal bin Bandar Bin Abdul Aziz, Gubernur Riyadh yang menyerahkan plakat penghargaan secara langsung kepada para mahasiswa berprestasi ini.

fwefw

Acara berisikan sambutan-sambutan dan penyerahan penghargaan kepada sejumlah 22 orang mahasiswa berprestasi. Salah satunya adalah Alan Soffan, M.Sc,  Mahasiswa S3 Jurusan Plant Protection di King Saud University asal Pemalang, Jawa Tengah. Beliau berhasil meraih Juara 2 dalam Post Graduate kategori Science and Engineering yang diadakan oleh pihak kampus. Dalam wawancara yang dilakukan oleh Departemen Media PPMI Riyadh, beliau menyampaikan bahwa event ini adalah event yang dilaksanakan ke-4 kalinya. Dan beliau telah mengikuti event ini sejak dilakasanakan pertama kalinya. “Salah satu kata kuncinya adalah kerja keras, istiqomah, dan tawakkal”, pesannya.

Segenap pengurus PPMI Riyadh mengucapkan Barakallahu fik kepada Bapak Alan Soffan atas prestasinya sebagai Juara 2 Mahasiswa Berprestasi King Saud University kategori Science and Engineering. Semoga karya beliau menjadi timbangan amal disisi-Nya, terus diberikan Allah keberkahan pada kehidupannya dan bermanfaat bagi ummat maupun bangsa.

(PPMI Riyadh/Departemen Media)

You May Also Like

Leave a Reply

%d bloggers like this: