Malam Pengantar Tugas Pejabat KBRI Riyadh

Kol. Chb. Roedy Roemin (atase pertahanan) – Kol. Inf. Drajad Brima Yoga (Atase Pertahanan yang baru)

Johni Mulyana Kabul (Petugas Komunikasi)

Ppmiriyadh.com – KBRI Riyadh bersama beberapa elemen masyarakat di kota Riyadh pada tanggal 10 Desember 2015 berkumpul di gedung Kedutaan Besar Republik Indonesia dalam rangka acara “Malam Pengantar Tugas Pejabat KBRI Riyadh” dari Atase Pertahanan yang lama (Kol. Chb. Roedy Roemin) kepada Atase Pertahanan yang baru (Kol. Inf. Drajad Brima Yoga) dan Petugas Komunikasi yang baru (Johni Mulya Kabul). Termasuk hadir didalamnya perwakilan Mahasiswa dan Pelajar Indonesia di Riyadh. Baik dari Universitas Imam Muhammad Bin Saud, King Saud University, siswa dan siswi di Sekolah Indonesia Riyadh (SIR), maupun yang selainnya.

Acara dimulai jam 18:45 WR diawali dengan ramah tamah dan makan bersama sebelumnya. Lalu masuk ke  acara inti berupa sambutan – sambutan dari KUAI dan dari Atase Pertahanan yang lama dan yang baru dan dari Petugas Komunikasi. Dimeriahkan pula dengan berbagai hiburan. Tampil di dalamnya hiburan – hiburan lagu dari pihak KBRI, penampilan puisi dari anak-anak Indonesia, penampilan musik persembahan untuk Bpk. Roedy dari siswa SIR, sekaligus launching perdana grup band Diplomatic Quarter Band (DQ Band) dan grup gamelan Indonesia, dan agenda – agenda acara yang lainnya. Termasuk pula launching buku dan majalah seputar hubungan kenegaraan antara Indonesia dan Arab Saudi Di setiap sesi sambutannya acara diiringi dengan lantunan musik gamelan Indonesia.

Di penghujung, acara ditutup dengan lagu perpisahan dari para staff KBRI Riyadh kepada Kol. Chb. Roedy Roemin disambung dengan sesi salam-salaman dengan para tamu yang hadir dan sesi foto bersama.

Riyadh, 10 Desember 2015 M/28 Safar 1437 H

Reportase:
-HUMAS PPMI Riyadh-

You May Also Like

Leave a Reply

%d bloggers like this: