Malam Penutupan KAMISA

Ppmiriyadh.com – Kamis 17 Desember 2015, adalah pertemuan malam Kamisa terakhir untuk periode kepengurusan Mohammad Adly Ahdiyat, Andi Subhan Husain dan Koko Dwi Susanto. Seperti biasa acara dimulai setelah sholat maghrib di gedung 8, asrama KSU. Acara dimulai dengan makan bersama kemudian dilanjutkan dengan diskusi ringan mengenai “Solusi-solusi untuk Indonesia dari Mahasiswa Indonesia di King Saud University”.

Diskusi berlangsung dengan pembagian menjadi 4 kelompok komisi, untuk membahas 10 masalah utama dan solusinya atas beberapa problematika di Indonesia, komisi – komisi tersebut adalah; Komisi Pendidikan dan Sosial, Komisi Science dan Teknologi, Komisi Hukum dan Politik, serta Komisi Ekonomi dan Sumber Daya Alam. Acara ditunda tatkala waktu isya telah tiba kemudian diteruskan kembali seusai sholat isya. Perwakilan tiap komisi membacakan hasil diskusi kelompoknya di hadapan rekan-rekan Kamisa.

Acara dilanjutkan dengan agenda pembacaan laporan pertanggung jawaban pengurus kamisa yang lama serta pemilihan pengurus Kamisa yang baru untuk periode semester mendatang. Setelah dilakukan voting, terpilihlah 3 orang dari perwakilan Ma’had/Tadhiriyah, Humanities, dan Science; yaitu Abdullah Ahzami, Rijal Mahdi dan Nurmansyah. Serah terima amanah dilakukan kepada yang terpilih dan diberikan kesempatan untuk menyampaikan beberapa kata sambutan, harapan dan doa.

Kami ucapkan selamat kepada pengurus yang terpilih dan sukses dalam mengemban amanah, dan terima kasih atas kepengurusan yang lama atas pelayanannya selama ini.

(PPMI Riyadh/Departemen Humas)

You May Also Like

Leave a Reply

%d bloggers like this: