Pembahasan Kitab Qawaid Fiqhiyah (As-Sa’dy)

Ppmiriyadh.com – Sabtu, 13 Februari 2016 divisi Diklat PPMI Riyadh 2015/2016 berkerjasama dengan ICC (Indonesia Community Care Center) atau Markaz Inayah, telah menyenggelarakan acara bernama “Yaum Ilmi” yang membedah kitab Qawaid Fiqhiyah karangan Syekh As-Sa’dy, yang disampaikan oleh Ustad Ihsan Jawadi, Lc. Adapun tempat pelaksanaan bertempat di Istirohah Babil, Riyadh. Alhamdulillah acara berjalan lancar. Dimulai pada pukul 09:00 pagi, yang dihadiri oleh para mahasiswa dari KSU dan Imam University. Ditengah acara juga dibagikan beberapa hadiah door prize. Acara pun diselingi sholat zuhur berjamaah yang disambung dengan makan siang, dan dilanjutkan kembali dengan sesi tanya jawab, pemberian penghargaan setifikat kepada pembicara dan foto bersama.

Seperti biasanya, PPMI Riyadh selalu menyelipkan kegiatan olahraga yaitu futsal diakhir acara acapkali mengadkan kegiatan di istirahah. Dan acara berakhir setelah sholat ashar.

Terimakasih kami ucapkan kepada semua pihak yang terlibat dalam acara ini baik itu pembicara maupun peserta, kepada Indonesia Community Care Center (Markaz Inayah) yang bersedia melakukan kerjasama, dan juga Idarah Minah yang telah memberikan dukungannya. Kedepan, Yaum Ilmi akan dilaksanakan sebanyak dua kali dalam satu tahun. Semoga program ini dapat berjalan lancar kedepannya.

(PPMI Riyadh/Depertemen Diklat)

You May Also Like

Leave a Reply

%d bloggers like this: