Pendaftaran Arabic Language Institute, King Saud University 2018/2019

Ppmiriyadh.com – Arabic Language Institute, King Saud University (KSU) membuka pendaftaran mahasiswa untuk 3 program:

1) Ma’had Lughoh wa Tsaqofah (persiapan bahasa Arab/pra S1)
2) Diplom Ali Lughowiyat Tathbiqiyyah
3) Diplom Ali Tadrib Mu’allimin

Keterangan:
Ma’had Lughoh wa Tsaqofah adalah program persiapan bahasa Arab untuk mahasiswa non Arab. Jika pemahaman bahasa Arabnya masih nol, yang diterima pada program ini, akan masuk dari semester awal. Lama kuliah 2 tahun (4 semester). Jika yang sudah punya dasar-dasar bahasa Arab, bisa langsung masuk ke semester 2 atau 3, tergantung nilai tes saat sebelum masuk kelas.

Diplom Ali Lughowiyat Tathbiqiyah, adalah program belajar untuk calon pengajar bahasa Arab bagi penutur asing. Lama kuliah selama 1 tahun (2 semester).

Diplom Ali Tadrib Mu’allimin, adalah program belajar untuk para pengajar bahasa Arab bagi penutur asing (punya pengalaman mengajar bahasa Arab minimal 2 tahun). Lama kuliah 1 tahun atau 2 semester.

Apa itu Diplom Ali?
Diplom ali atau postgraduate diploma atau diploma pascasarjana, merupakan jenjang pendidikan diatas S1. Di beberapa negara, diplom ali dianggap sama atau setara dengan S2.

Segera kita persiapkan berkas dan langsung mendaftar. Silahkan pilih akan mendaftar di program yang mana. Untuk calon mahasiswa S1 wajib ambil program Ma’had Lughoh wa Tsaqofah

Portal pendaftaran: https://ali-admit.ksu.edu.sa
Pendaftaran dibuka 01 Juli sampai 08 September 2018

Selamat mendaftar..

You May Also Like

Leave a Reply

%d bloggers like this: