Pesta Demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu) 2019

Ppmiriyadh.com – Pantarlih (Panitia Pendaftaran Pemilih) dan PPLN (Panitia Pemilihan Luar Negeri) Riyadh, Arab Saudi, representasi dari KPU mengajak saudara-saudara semua Warga Negara Indonesia yang berada di Riyadh dan sekitarnya, untuk berpartisipasi dalam Pemilu 2019 agar memilih Presiden/Wakil Presiden serta Anggota DPR RI pada tanggal 17 April 2019 di KBRI Riyadh.

Pendaftaran calon pemilih tetap untuk Pemilu 2019 wilayah Riyadh dan sekitarnya, akan serentak diadakan tanggal 17 April – 16 Mei 2018.

Daftarkan diri Anda pada petugas Pantarlih KPU Riyadh dengan cara SMS atau Whatsapp dengan menuliskan:
1. Nama sesuai passport
2. No Pasport
3. No Iqoma
4. No Hp yang bisa di hubungi

*Foto salah satu dr pasport atau Iqoma untuk kevalidan data

Ajak rekan, sahabat, teman dan keluarga sekitar kita untuk mensosialisasikan dan mendaftar ke Petugas Pantarlih secepatnya karena waktunya cuman 1 bulan.

 

Pertanyaan:

“Bagaimana kalau tidak punya Iqoma. Apakah bisa ikut daftar dan nyoblos nanti?”
Jawabannya “BISA”.

“Passport saya sudah habis masa berlakunya dan tidak tahu sekarang dimana alias tidak punya passport. Apakah bisa ikut daftar dan Nyoblos?”
Jawabannya “BISA” .

“Tahun depan saya exit dari Riyadh. Apakah nanti bisa nyoblos di Indonesia?”
Jawabannya “BISA”, karena data Anda akan masuk secara otomatis di webnya KPU. Justru yang jadi masalah kalau Anda tidak terdaftar dari sekarang.

“Saya tidak punya nomer Hp. Yang punya majikan saya. Apakah bisa ikut daftar dan Nyoblos?”
Jawabannya “BISA”, cantumkan saja nomor hp majikan Anda. Nanti kalau data kita masuk di webnya KPU Riyadh, maka otomatis akan menerima SMS yang berisi bahwa Anda sudah terdaftar dan akan mendapat nomor pendaftaran. Jadi simpan nomor pendaftaran itu”

Jadi, tunggu apalagi? daftarkan diri Anda secepatnya.
Suara Anda menentukan masa depan INDONESIA.

 

Panitia Pendaftaran Pemilih

You May Also Like

Leave a Reply

%d bloggers like this: