PPMI Riyadh Cup 2016 (second week)

Ppmiriyadh.com – Pada pagi hari ini pukul 8:00 WSA, para anggota tim futsal sudah hadir di lapangan dan siap untuk memulai pertandingan, gerimis yang turun pun tak membuat semangat mereka hilang. Setelah gerimis mereda dan lapangan telah dikeringkan, pertandingan dimulai. Turnamen yang bertemakan “Show Me Your Skill” dan memperebutkan piala bergilir PPMI Riyadh ini diawali dengan pertandingan antara tim Ittihad melawan Nasr dan dilanjutkan dengan Shabab melawan Al Hilal.

Berdasarkan jumlah poin akhir, maka 2  tim teratas yaitu Nasr dan Al  Hilal lolos ke babak final. Pertarungan sengit terjadi di babak final ini, namun karena kurang beruntung Al  Hilal terpaksa menerima kekalahan dengan skor 2-0. Dan selamat kami ucapkan kepada tim Nasr yang di pimpin oleh Abdurahman Ahzami yang beliau pun juga merupakan ketua panitia turnamen ini.

Berikut beberapa data dari hasil pertandingan hari ini:

Juara 1 : Nasr
Juara 2 : Al Hilal
Juara 3 : Shabab
Juara 4 : Ittihad
Top skor : Ridwan
Man of the match : Luthfi Firdaus
Kiper terbaik : Abdullah Fachri Azzam

Sekali lagi kami mengucapkan selamat kepada semua juara dan kategori-kategori perorangan yang terpilih. Semoga di tahun-tahun berikutnya masih tetap berpartisipasi di event tahunan ini. Sampai jumpa di PPMI Riyadh Cup selanjutnya.

(PPMI Riyadh/Departemen Seni, Budaya dan Olahraga)

You May Also Like

Leave a Reply

%d bloggers like this: