PPMI Riyadh Ganti Logo

Ppmiriyadh.com – Dengan selesainya kepengurusan PPMI Riyadh periode 2017-2018 melalui MUSCAB (Musyawarah Cabang) dan telah terpilihnya ketua baru untuk periode 2018-2019, kami selaku pengurus lama mengucapkan kepada calon pengurus baru selamat bekerja dan jadilah lebih baik.

Untuk menambah motivasi dan harapan baru, kami pun memutuskan untuk mengganti logo PPMI Riyadh. Logo baru ini merupakan logo resmi dari PPMI Arab Saudi yang kami modifikasi dengan menambahkan kata “Cabang Riyadh” di bawahnya. Dengan menggunakan logo yang berinduk pada pusat, kami berharap ukhuwah islamiyah antara kami dan PPMI Pusat semakin lebih kuat.

Logo PPMI Arab Saudi Cabang Riyadh sendiri bersimbolkan dua bendera, Indonesia dan Arab Saudi, yang saling mengapit satu sama lain dengan harapan ikatan antara kedua negara ini semakin erat, mengingat keduanya sama-sama memiliki agama islam sebagai agama yang paling terbanyak dianut oleh penduduknya. Dan lambang Al-Qur’an di tengahnya memiliki arti bahwa kebanyakan mahasiswa yang berkuliah di sini adalah mereka yang mengambil jurusan Agama Islam, dan juga harapan agar setiap mahasiswa yang belajar di Arab Saudi menjadikan Kitabullah sebagai sebenar-benarnya pedoman untuk selalu berada di Jalan yang lurus.

Semoga dengan adanya logo baru ini menjadi semangat baru PPMI Riyadh untuk membuat hal-hal baru yang menarik dan bermanfaat bagi mahasiswa dan masyarakat Indonesia.

You May Also Like

Leave a Reply

%d bloggers like this: